Selasa, 13 Desember 2016

Ruqyah Mengobati Jasmani & Rohani

http://pusatbukusunnah.com/wp-content/uploads/2016/05/Ruqyah-Mengobati-Jasmani-Rohani-Menurut-Al-Qur%E2%80%99an-dan-As-Sunnah-195x250.jpg
Harga : Rp. 20.000,-
Buku Ruqyah Mengobati Jasmani & Rohani Menurut Al-Qur’an dan As-Sunnah ini menjelaskan seluk beluk ruqyah yang disyariatkan dan  bermanfaat bagi pelakunya. Selain itu juga dipaparkan beberapa bentuk ruqyah yang dilarang karena mengandung unsur bid’ah maupun kesyirikan. Buku yang sangat penting untuk dikaji dalam usaha kita memahami pengobatan nabi yang terbukti mujarab asalkan dipenuhi aturan-aturannya.

Dengan mempelajari buku Ruqyah Mengobati Jasmani & Rohani Menurut Al-Qur’an dan As-Sunnah ini kita dapat mengetahui peng­­obatan ruqyah yang efektif dan hasil yang optimal dengan syarat-syarat dan tata cara ruqyah yang benar. Selamat membaca dan mempraktekkan.

Penulis : ‘Abdullah bin ‘Abdul ‘Aziz Al-‘Iedan 
Penerbit : Pustaka Imam Syafi’i


Allah ta’ala berfirman, “Wahai sekalian manusia, sesungguhnya telah datang kepada kalian pelajaran dari Rabb kalian, dan penyembuh bagi penyakit penyakit  (yang berada) didalam dada, dan petunjuk serta rahmat bagi orang-orang yang beriman.” (QS. Yunus: 57).

Auf bin Malik radhiyallahu ‘anhu berkata, “Dahulu kami meruqyah di masa jahiliyyah. Lalu kami bertanya, ‘Wahai Rasulullah, bagaimana pendapatmu tentang hal itu?” Beliau menjawab, ‘Tunjukkan kepadaku ruqyah-ruqyah kalian. Ruqyah-ruqyah itu tidak mengapa selama tidak mengandung syirik’.” (HR. Muslim no. 2200).

Pengobatan ruqyah sebetulnya bukanlah pengobatan alternatif untuk kita. Justru merupakan sarana dan pilihan pengobatan pertama tatkala seorang muslim tertimpa penyakit. Oleh karenanya Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah rahimahullah mengatakan: “Sesungguhnya meruqyah termasuk amalan yang utama. Meruqyah termasuk kebiasaan para nabi dan orang-orang shalih. Para nabi dan orang shalih senantiasa menangkis setan-setan dari anak Adam dengan apa yang diperintahkan Allah dan RasulNya”. (Kaifa Tu’aliju Maridhaka Bi Ar Ruqyah Asy Syar’iyyah, hlm. 41).

Mengingat sangat pentingnya penyembuhan berbagai macam penyakit dengan metode ruqyah ini, maka setiap kaum Muslimin seharusnya mengetahui tata cara yang benar dan tidak menyimpang. Sehingga saat melakukan ruqyah, kita mendapatkan hasil yang optimal dan tidak mendapatkan dosa. Pelajari rincian metode Ruqyah Syar’iyyah di dalam buku Ruqyah Mengobati Jasmani & Rohani Menurut Al-Qur’an dan As-Sunnah ini

Dapatkan sekarang juga buku Ruqyah Mengobati Jasmani & Rohani Menurut Al-Qur’an dan As-Sunnah disini.
Add to Cart

0 Komentar:

Posting Komentar