Selasa, 13 Desember 2016

Kumpulan Do'a Dari Al Qur'an

http://pusatbukusunnah.com/wp-content/uploads/2015/10/kumpulan_doa_kecil-195x250.jpg
Harga : Rp. 40.000,-
Buku Kumpulan Doa dari Al-Quran dan As-Sunnah yang Shahih ini berisi tentang kumpulan do’a berkaitan dengan amalan kehidupan sehari-hari Anda. Diantaranya memuat do’a memohon ampunan, do’a meminta Surga tertinggi, do’a berlindung dari api Neraka, do’a sebelum dan setelah tidur, dan masih banyak lagi do’a lainnya. Do’a tersebut semuanya diambil dari Al-Qur’an dan hadits-hadits yang shahih, sehingga layak dihafalkan dan diamalkan rutin setiap hari. Disusun secara sitematis dan dilengkapi penjelasan keutamaan dan yang lainnya untuk masing-masing do’a.

Mudah-mudahan dengan menghafalkan dan mengamalkan do’a-do’a dalam buku Kumpulan Doa dari Al-Quran dan As-Sunnah yang Shahih ini, kita semua dapat digolongkan kepada orang-orang yang senantiasa berdzikir dan menggantungkan hati kepada Allah ta’ala. Itulah sebaik-baik amalan seorang hamba yang sejati. Selamat mengamalkan.

Penulis : Yazid bin Abdul Qadir Jawas 
Penerbit : Pustaka Imam Syafi’i


Allah ta’ala berfirman, “Berdo’alah kepadaKu, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk Neraka Jahannam dalam keadaan hina dina“. (QS. Ghafir : 60).

Dalam firmanNya yang lain, “Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka jawablah bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi segala perintahKu, dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran“. (QS. Al-Baqarah : 186).

Seorang penyair berkata,
Janganlah kamu meminta kepada manusia,
memintalah
kepada Dzat yang tidak pernah tertutup pintu-Nya .
Allah akan murka jika engkau tidak meminta-Nya, sementara manusia marah jika sering diminta.

Do’a yang diambil dari al-Qur-an dan as-Sunnah yang shahih merupakan sebaik-baik do’a yang panjatkan karena sumbernya dari Allah dan Rasul-Nya. Kitabullah adalah sebaik-baik perkataan dan Sunnah Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa Sallam adalah sebaik-baik petunjuk. Dan do’a-do’a yang disajikan di dalam buku Kumpulan Doa dari Al-Quran dan As-Sunnah yang Shahih juga telah dilaksanakan oleh para pendahulu kita yang shalih.

Dapatkan sekarang juga  buku Kumpulan Doa dari Al-Quran dan As-Sunnah yang Shahih disini



Add to Cart

0 Komentar:

Posting Komentar