Selasa, 13 Desember 2016

Dzikir Pagi Petang & Sesudah Sholat

http://pusatbukusunnah.com/wp-content/uploads/2015/10/Dzikir-Pagi-Petang-dan-Sesudah-Shalat-Fardhu-195x250.jpg
Harga : Rp. 10.000,-
Buku Dzikir Pagi Petang dan Sesudah Shalat Fardhu ini memuat bacaan-bacaan dzikir pagi dan petang yang diajarkan Nabi Shalallahu ‘alaihi wa Sallam. Buku saku yang sarat manfaat ini disajikan dengan ilmiah dengan dituliskan takhrij hadits yang berisi lafadz dzikir dan keutamaan dzikir tersebut. Disusun secara sitematis sehingga mudah digunakan ataupun dihafalkan. Disajikan dalam bentuk buku saku lux sehingga mudah dibawa kemana-mana tanpa takut rusak. Dalam buku ini juga ditambahkan materi tentang dzikir-dzikir sesudah Shalat Fardhu yang tidak kalah pentingnya untuk dihafalkan dan diamalkan.

Dengan memiliki dan menggunakan buku Dzikir Pagi Petang dan Sesudah Shalat Fardhu, insyaallah kita akan dapat merutinkan amalan yang sangat utama yang selalu dilakukan oleh Nabi dan para Shahabatnya yaitu berdzikir di setiap pagi hari dan sore hari. Raihlah ketenangan hati dan kebahagiaan jiwa dengan senantiasa mengingat Allah serta berdzikir menyebut namaNya dan berdoa kepadaNya. Selamat berdzikir.

Penulis : Ustadz Yazid Abdul Qadir Jawaz 
Penerbit : Pustaka Imam Syafi’i

Allah ta’ala berfirman, “…Dan sebutlah nama Rabb-mu banyak-banyak, dan bertasbihlah memuji-Nya pada waktu petang dan pagi hari.“ (QS. Ali ‘Imrân : 41).
Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Perumpamaan orang yang berdzikir kepada Rabbnya dan orang yang tidak berdzikir kepada Rabbnya adalah seperti perbedaan antara orang yang hidup dengan orang yang mati“. (HR. Bukhari no. 6407)

Masih banyak lagi manfaat yang didapatkan dari berdzikir dan mengingat Allah ta’ala sebagaimana dijelaskan oleh para ulama kita. Oleh karena itu jangan sampai kita lewatkan untuk membaca dzikir-dzikir pagi dan petang. Lafadz yang sederhana dan mudah diucapkan, namun memiliki keutamaan yang sangat besar untuk kehidupan dunia kita maupun akhirat kita. Letakkan buku Dzikir Pagi Petang dan Sesudah Shalat Fardhu di saku Anda, atau di meja kerja Anda ataupun di tempat lain yang mudah dijangkau, dan bacalah setiap pagi dan petang. Insyaallah Anda akan mendapatkan banyak faidah dan perubahan dari sebelum Anda merutinkan dzikir ini.

Dapatkan sekarang juga  buku Dzikir Pagi Petang dan Sesudah Shalat Fardhu disini
Add to Cart

0 Komentar:

Posting Komentar