Selasa, 13 Desember 2016

Doa & Wirid Obati Guna-Guna

http://pusatbukusunnah.com/wp-content/uploads/2015/02/Doa-dan-Wirid-Mengobati-Guna-guna-195x250.jpg
Harga : Rp. 65.000,-
Buku Doa dan Wirid Mengobati Guna-guna dan Sihir Menurut AlQur’an dan As-Sunnah ini berisikan tata cara dan juga bentuk-bentuk do’a yang sesuai dengan Al-Quran dan as-Sunnah shahihah. Karena memang wajib atas seorang Muslim mengikuti (ittiba’) dengan apa yang telah disyari’atkan Allah dan apa yang telah dicontohkan Nabi-Nya. Do’a yang ada dalam Al-Qur’an dan yang telah Nabi contohkan merupakan lafadz do’a terbaik yang mengandung pengagungan yang sempurna kepada Allah ta’ala.

Sebuah do’a akan dikabulkan apabila dilakukan dengan tata cara yang benar, di waktu-waktu yang tepat, dan lebih-lebih lagi apabila bersumber dari Al-Qur-an dan as-Sunnah seperti contohnya do’a-do’a yang terdapat dalam buku Doa dan Wirid Mengobati Guna-guna dan Sihir Menurut AlQur’an dan As-Sunnah ini. Seorang Muslim akan selalu berdzikir kepada Allah sesuai dengan apa yang disyari’atkan agama, dan berdo’a kepada Allah dengan do’a yang datang dari al-Qur-an dan Sunnah Nabi Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam.


Penulis : Yazid bin Abdul Qadir Jawas 
Penerbit : Pustaka Imam Syafi’i


Allah ta’ala berfirman, “Dan berdzikirlah kamu kepada-Nya sebagaimana Dia telah memberi petunjuk kepadamu, dan sesungguhnya sebelum (Dia memberi petunjuk itu kepadamu) benar-benar kamu termasuk orang-orang yang tersesat.” (QS. Al-Baqarah : 198).

Setiap dari kita pasti membutuhkan do’a, baik berupa do’a untuk menolak sesuatu yang tidak disukai, ataupun mendatangkan sesuatu yang disenangi. Pada hakikatnya kualitas do’a tergantung kepada bacaan do’a itu sendiri, kesungguhan, serta keikhlasan orang yang mengucapkannya sebagaimana dijelaskan dalam buku Doa dan Wirid Mengobati Guna-guna dan Sihir Menurut AlQur’an dan As-Sunnah. Juga tidak adanya penghalang yang menyebabkan do’a itu tertolak.

Semoga dengan hadirnya buku Doa dan Wirid Mengobati Guna-guna dan Sihir Menurut AlQur’an dan As-Sunnah ini bisa menambah semangat kita dalam berdzikir dan berdo’a tentunya dengan sesuai tuntunan Rasulullah Slunhalallallahu ‘alaihi wa Sallam. Selamat membaca dan raihlah ilmunya.

Dapatkan sekarang juga  buku Syarah Doa dan Dzikir Hisnul Muslim disini
Add to Cart

0 Komentar:

Posting Komentar