Selasa, 13 Desember 2016

Cinta dan Benci Karena Allah

http://pusatbukusunnah.com/wp-content/uploads/2015/02/Cinta-dan-Benci-Karena-Allah-195x250.jpg
Harga : Rp. 10.000,-
Buku Cinta dan Benci Karena Allah ini memaparkan cara mengarahkan rasa cinta dan benci di dalam hati kita menuju keridhoan Allah ta’ala. Yaitu dengan mencintai Allah ta’ala dan syegala hal yang Allah cintai serta membenci segala hal yang Allah benci. Diantaranya mencintai tauhid dan para ahli tauhid berikut juru dakwahnya. Serta membenci kesyirikan disertai membenci para pelakunya dan semua orang yang mengajak kepadanya.

Siapakah yang harus Anda cintai? Siapakah yang boleh anda benci? Bagaimanakah cara yang benar dalam mengelola cinta dan benci agar menjadi ladang amal shalih? Silahkan simak baik-baik pemaparannya dalam buku Cinta dan Benci Karena Allah ini. Selamat membaca, mengamalkan dan mendakwahkannya.

Penulis : Syaikh Salim bin Ied Al Hilali 
Penerbit : Pustaka Imam Syafi’i

Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa Sallam bersabda, “Sesungguhnya ikatan keimanan yang paling kuat adalah engkau mencintai karena Allah dan engkau membenci juga karena Allah ta’ala.” (HR. Ahmad:IV/286)

Cinta dan benci adalah duat sifat fitrah yang senantiasa melekat pada diri manusia, kapan pun dan dimana pun dia berada sebagaimana disampaikan dalam buku Cinta dan Benci Karena Allah. Kedua sifat tersebut merupakan karunia dari Allah sejak manusia diciptakan. Cinta tidak selalu bermuatan positif, demikian pula sebaliknya, benci tidak selalu bermuatan negatif, sebagaimana yang difahami oleh banyak orang.

Di dalam Islam, kedua kata yang berlawanan arti ini bisa sama-sama bermakna positif apabila disalurkan sesuai dengan aturan Allah seperti yang dijelaskan secara mendalam di dalam buku Cinta dan Benci Karena Allah ini. Bahkan, cinta dan benci bisa menjadi ladang amal Shalih kalau di kelola dengan baik dan sesuai aturan Islam yang bersumber dari AlQur’an dan Sunnah Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa Sallam. Dan sebaliknya, keduanya dapat bermakna negatif apabila disalurkan dengan melalaikan aturan-aturanNya.

Dapatkan sekarang juga  buku Cinta dan Benci Karena Allah disini
Add to Cart

0 Komentar:

Posting Komentar