Selasa, 13 Desember 2016

Buku Adzab dan Nikmat Kubur

Adzab & Nikmat Kubur
Harga : Rp. 10.000,-
Buku Adzab & Nikmat Kubur ini berbicara tentang hal-hal yang terjadi menjelang kematian, hal-hal yang terjadi ketika datang Malaikat Maut, hal-hal yang terjadi setelah ruh dicabut, adzab fisik bagi pelaku maksiat di alam kubur, dosa-dosa yang karenanya penghuni kubur disiksa, kehidupan para Nabi di alam Barzakh, hal-hal yang menyelamatkan seseorang dari adzab kubur dan lain-lain. Semua pembahasannya diambil dari AlQur’an dan Sunnah Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa Sallam dengan pemahaman yang benar.

Semoga risalah dan buku Adzab & Nikmat Kubur ini bisa menambah ilmu, keimanan dan keyakinan kita terhadap alam kubur, dan mengingatkan kita dari adzabnya sehingga kita bisa menjauhinya. Dengan mengetahui keduanya, diharapkan kita menjadi semakin bersemangat melaksanakan ibdah dan ketaatan kepada Allah serta bertambah semangat dalam menjauhi larangan-larangan Allah ta’ala. Selamat Membaca!

Penulis : Syaikh Husain bin ‘Audah al-Awayisyahi 
Penerbit : Pustaka Imam Syafi’i

Diriwayatkan dari ‘Aisyah radhiallahu ‘anha bahwa seorang perempuan Yahudi menemui ‘Aisyah, lalu dia menyebut adzab kubur, dan mengatakan kepadanya: “Semoga Allah melindungimu dari adzab kubur.” Selanjutnya  ‘Aisyah bertanya kepada Rasulullah Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam tentang adzab kubur yang dijawab beliau: “Ya… adzab kubur itu benar adanya.” Aisyah radhiallahu ‘anha menyatakan: “Sejak itu saya tidak melihat Rasulullah Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam mengerjakan suatu shalat melainkan beliau pasti meminta perlindungan dari adzab kubur.” (HR. Al-Bukhari)

Hadits di atas dan masih banyak hadits lain yang shahih menunjukkan bahwa adzab kubur dan nikmatnya benar-benar ada sebagaimana dijelaskan secara gamblang dalam buku Adzab & Nikmat Kubur yang penuh manfaat ini.

Di antara syarat beriman kepada hari akhir adalah beriman kepada semua kejadian yang terjadi setelah kematian sampai sebelum hari kiamat, atau yang biasa kita kenal dengan alam barzakh seperti yang disampaikan dalam buku Adzab & Nikmat Kubur. Kejadian di alam barzakh yang dimaksud di sini adalah fitnah kubur, nikmat kubur bagi lulus darinya dan siksa kubur bagi yang gagal darinya. Adapun fitnah kubur, maka yang dimaksud dengannya adalah pertanyaan munkar dan nakir kepada mayit setelah dia dikuburkan. Dia ditanya tentang Rabbnya, agamanya, dan nabinya. Adapun orang yang beriman maka Allah Ta’ala akan mengokohkannya dengan jawaban yang benar.

Dapatkan segera dan sekarang juga buku Adzab & Nikmat Kubur disini
Add to Cart

0 Komentar:

Posting Komentar