Selasa, 13 Desember 2016

Beginilah Islam Melindungi Wanita

http://pusatbukusunnah.com/wp-content/uploads/2016/04/Beginilah-Islam-Melindungi-Wanita-195x250.jpg
Harga : Rp. 25.000,-
Buku Beginilah Islam Melindungi Wanita ini menjelaskan keindahan syariat islam yang sangat memuliakan dan menjunjung tinggi kedudukan kaum wanita. Bagaimana islam mengatur hak-hak mereka dengan adil, baik sebagai anak, istri maupun ibu. Semuanya lengkap disampaikan dalam nash-nash syar’i dalam ayat Al-Qur-an dan Sunnah Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa Sallam. Buku yang sangat penting untuk dikaji dalam memahami fikih seputar wanita dan nasehat-nasehat indah untuk kaum wanita.

Mudah-mudahan dengan hadirnya buku Beginilah Islam Melindungi Wanita ini, kaum muslimah dapat memahami hak-hak mereka yang sangat banyak serta kedudukan yang tinggi di sisi Allah ta’ala. Dengan demikian, para wanita berhusnudzan kepada Allah ta’ala terhadap sebagian kelebihan kaum laki-laki atas mereka. Sesungguhnya Allah Maha Adil dan Bijaksana. Selamat mempelajari.

Penulis : Dr. Muhammad Ya’qub ad-Dahlawy 
Penerbit : Pustaka Imam Syafi’i

Allah ta’ala berfirman, “Dan apabila seseorang dari mereka diberi kabar dengan (kelahiran) anak perempuan, hitamlah (merah padamlah) mukanya, dan dia sangat marah. Ia menyembunyikan dirinya dari orang banyak, disebabkan buruknya berita yang disampaikan kepadanya. Apakah dia akan memeliharanya dengan menanggung kehinaan ataukah akan menguburkannya ke dalam tanah (hidup-hidup)?. Ketahuilah, alangkah buruknya apa yang mereka tetapkan itu.” (QS. An-Nahl : 58).

Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa sallam pernah berpesan, “Aku wasiatkan kepada kalian untuk berbuat baik kepada para wanita.(HR Muslim: 3729).

Buku Beginilah Islam Melindungi Wanita ini memaparkan kira-kira 27 hak wanita, terutama dalam keluarga, yang dapat dituntutnya jika dia tidak mendapatkannya. Menunjukkan keadilan dan perlindungan islam kepada kaum wanita. Hal ini membantah sebagian orang liberal yang menuduh Islam menzhalimi kaum wanita dengan tidak memberikan hak-hak mereka sebagaimana kaum pria. Mereka tidak sadar, dengan perkataan mereka telah menghina Allah dan RasulNya. Memang beberapa rincian syariat membedakan wanita dari pria dalam hak dan kewajibannya. Hal inisemata karena hikmah dan keadilan yang telah ditegakkan. Karena yang namanya adil adalah meletakkan sesuatu pada tempatnya dan sesuai porsinya.

Dapatkan sekarang juga buku Beginilah Islam Melindungi Wanita disini.
Add to Cart

0 Komentar:

Posting Komentar